Friday, July 30, 2010

Keliling Indonesia GRATIS + Uang Tunai Rp 100 Juta!

Sebenarnya sudah agak telat kalau saya mengumumkan program terbaru dari DetikCom ini. Apalagi sudah sempat dibahas di blog perjalanan hifatlobrain. Pasti sudah pada tahu semua kan ya? Hehehe... Tapi ngga apa-apa deh, siapa tahu ada yang belum dapat informasi.

Oke, jadiiii...

DetikCom, dalam merayakan hari jadinya yang ke-12, sedang mengadakan program Aku Cinta Indonesia (ACI). Program ini sudah dimulai sejak tanggal 26 Juli 2010 kemarin.

Keliling Indonesia GRATIS + Uang Tunai 100 Juta!

Apa itu ACI?
Melalui program ACI tersebut --seperti yang dijelaskan pada halaman "Tentang ACI"-- DetikCom mencari 33 tim (masing-masing 2 orang) untuk menikmati jutaan pesona dari 33 area di Indonesia. Seluruh biaya termasuk transportasi, akomodasi, dan uang saku yang dibutuhkan dalam perjalanan akan ditanggung oleh DetikCom. 33 tim yang nantinya terpilih sebagai pemenang akan menyebarkan semangat Aku Cinta Indonesia dengan berbagi pengalaman wisata. Tim dengan pengalaman wisata paling menarik akan mendapat Rp 100 Juta.

Tertarik?
Untuk lebih jelasnya silahkan tengok situs resmi ACI / facebook ACI / twitter ACI, dan penjelasan rincinya di blog hifatlobrain: DetikCom Keliling Indonesia.

Selamat berkompetisi! :)

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Web Hosting